Cerita Tentang Keluargaku


   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

    Hallo semua, apa kabar? Baik kan hehe oiya, kembali lagi dengan saya,sebelum saya memperkenalkan diri saya, saya akan memberitahu tentang apa yang saya buat ini. Saya ini membuat tentang silsilah keluarga saya. Udah ya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Perkenalkan nama saya Ardiani Reika Lina Anggraeni saya umur 17tahun saya masih duduk di bangku sekolah kelas 12. Saya lahir di kota Rembang tetapi saya hidup di kota Semarang dan Batang Jawa tengah. Saya anak pertama dari dua bersaudara, saya mempunyai adik perempuan yang bernama Belinda Nadia Dwi Azizah adik saya berumur 11tahun. Saya dan adik saya dilahirkan oleh Ayah Fuji Laksa Tugas Iriyanto dan almh. ibu Ninik Wahyuningsih

   Ayah saya berasal dari kota Semarang. Ayah saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, Kakek saya dilahirkan oleh Alm. Buyut Siswosubroto dan almh. Buyut Sumarni. Ayah saya dilahirkan oleh Alm. kakek Soemartono dan Almh. Nenek Soemantrini anak pertama dari kakek dan nenek saya yaitu Alm. Pakdhe Armi Eko S, Pakdhe saya menikah dengan almh. budhe Dewi dan mereka mempunyai 4 anak (1Perempuan 3Laki-laki). Yang kedua yaitu Pakdhe Cani Tri Suprihatin W menikah dengan Budhe Mar mereka memiliki 3 anak (1Perempuan dan 2laki-laki). Yang ketiga yaitu Pakdhe Djatmiko Catur S menikah dengan Budhe asih memiliki 2anak ( 1Perempuan dan 1laki-laki tetapi yang laki² sudah meninggal bulan September 2020). Yang keempat adalah Ayah saya yang menikah dengan ibu saya dan memiliki anak 2. Dan yang terakhir adalah om Gatot Oktanitarso menikah dengan Bulek Diah dan memiliki 1 anak. 

  Ibu Saya berasal dari kota Rembang, tetapi ibu saya sudah meninggal sejak tahun 2018. Ibu saya Dilahirkan oleh Nenek Sudarwati dan Abdul kamid. Nenek saya dilahirkan oleh Alm.Buyut Juremi dan Almh. Buyut yasmi. Buyut saya memiliki 4 anak yang pertama Mbah sudarwati, yang kedua Mbah Sudarmani, yang ketiga Mbah Sudarjan, yang keempat Alm Mbah Sudarsono. Nenek saya memiliki 4 anak yang terdiri dari 3 perempuan dan 1 laki², anak pertama dari Nenek saya yaitu ibu saya yang bernama Almh Ibu Ninik Wahyuningsih yang menikah dengan ayah saya. Yang kedua Bulek Erna Susilowati belum menikah. Yang ketiga Om Selamet Susihanto yang menikah dengan Bulek Lia memiliki anak 2. Dan yang keempat yaitu Bulek Muji Rahayu yang menikah dengan om jujun belum dikaruniai seorang anak. 

   Saya di Rembang tinggal bersama orangtua dari ibu saya. Tetapi saya sering pulang ke Batang karena ayah dan adik saya tinggal di Batang. Saya di Rembang tinggal di desa SendangMulyo RT 04 RW 01 Kecamatan Gunem. Dan saya di Batang tinggal di desa Adinuso Dk Krajan RT 02 RW 02 Kecamatan Subah. 

   Sekian dari saya. Tulisan diatas adalah silsilah keluarga saya dari buyut sampai ke cicinya. Tetapi keluarga saya tidak lengkap karena tidak tahu nama buyut² saya sendiri. Mohon maaf jika ada kesalahan terimakasih sudah membaca. Sekian dari saya 
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Komentar